Google AdSense memberikan kesempatan berbagi penghasilan untuk situs-situs kecil, menengah dan besar dengan menempatkan iklan untuk barang dan jasa yang relevan dengan konten situs Anda, yang ditargetkan untuk mereka yang sering mengunjungi halaman Anda. Timbal baliknya, Anda dibayar dengan sejumlah uang jika iklan tersebut ditampilkan pada halaman Anda, atau diklik orang. Kami akan menunjukkan beberapa ide bagus yang bisa menambah pengetahuan Anda, yang akan membantu meningkatkan pendapatan AdSense Anda. dengan memahamai Berapa Besar Penghasilan dari Google Adsense .
1. Kelola harapan Anda. Ketika Anda mendaftar pada AdSense, Anda pasti ingin tahu jenis pendapatan apa yang bisa Anda harapkan untuk dilihat. Ada banyak hal yang berkaitan dengan jenis pengembalian apa yang bisa Anda harapkan, dan mengelolanya akan membantu Anda untuk memaksimalkan potensi penghasilan Anda.
2. Traffic. Yang pertama dan paling penting, untuk menghasilkan jenis pendapatan apapun dari AdSense Anda harus membuat orang-orang mengklik iklan Anda. Agar hal ini terjadi, Anda harus memiliki orang-orang yang membuka situs Anda, membaca konten Anda! Baik itu berupa website bisnis, atau blog pribadi, aturannya sama: Publikasikan situs Anda!
- Situs besar dengan traffic yang besar bisa mendapatkan lebih dari satu juta hits per hari, sedangkan sebuah blog mungkin sudah beruntung jika mendapatkan 100 pengunjung per hari.
- Untuk setiap seribu tayangan (kunjungan) halaman yang Anda dapatkan, Anda bisa memperoleh mulai dari $0,05 sampai $5. Ya, itu adalah jangkauan yang luas—dalam sebulan, berarti antara $1,50 sampai $150,00! Dalam jangkauan seperti itu harapan Anda untuk sering mendapatkan kunjungan tergantung sepenuhnya pada Anda, situs Anda, dan upaya promosi Anda.
3. Cost Per Click (CPC) atau biaya per klik. Ini dibayar setiap kali seseorang mengklik iklan di halaman Anda. Tidak, Anda tidak bisa mengklik iklan Anda sendiri—Google akan tahu, dan mematikan Adsense Anda dengan cepat secepat Anda memutar kepala. Para pengiklan yang menetapkan harga untuk iklan tersebut, dan harganya bisa sangat bervariasi.
- Seorang pengiklan bisa memberi Anda banyak uang berdasarkan biaya per klik, tetapi iklan tersebut mungkin bisa membuat situs Anda menjadi tidak terlalu menarik minat.
- Sebuah iklan yang bisa menghasilkan $0,03 per klik bisa mendapatkan 100 hits, tetapi hal itu tidak akan bertambah dalam jumlah yang banyak.
4. Clickthrough Rate (CTR). Ini adalah persentase pengunjung di situs Anda dibandingkan dengan banyaknya iklan yang benar-benar diklik. Jika 100 orang mengunjungi situs Anda, dan 1 dari mereka mengklik iklan, berarti CTR Anda adalah 1%, dan itu jumlah yang masuk akal. Anda bisa melihat bahwa lebih banyak traffic pada situs Anda benar-benar akan membuat perbedaan.
5. Revenue per 1000 impressions (RPM) atau pendapatan per 1000 tayangan. Ini adalah perkiraan jumlah yang bisa Anda terima jika Anda memiliki 1.000 tayangan (halaman yang dilihat orang).
- Misalnya, jika Anda mendapatkan $1 untuk 100 tayangan, RPM Anda adalah $10. Tidak ada jaminan Anda akan mendapatkan hasil seperti itu, tetapi itu adalah cara yang baik untuk memeriksa performa situs Anda secara keseluruhan.
6. Konten adalah raja. Kualitas konten Anda adalah faktor yang penting dalam memahami potensi penghasilan Anda. Jika situs Anda memilik konten yang lengkap dan menarik serta pengalaman pengguna yang bagus, akan lebih banyak pengguna yang tertarik dengan situs Anda. Crawler milik Google juga akan memberi kemudahan untuk menentukan jenis konten iklan yang paling cocok pada situs Anda. Pengguna yang tertarik + iklan yang sesuai target = uang
7. Mulailah membangun halaman yang kaya dengan kata kunci. Berikan kata kunci yang telah diteliti dengan baik dan menguntungkan, dan dapatkan banyak link yang berkualitas tinggi dalam situs Anda.
- Jika situs Anda berisi topik-topik seperti konsolidasi utang, web hosting atau kanker yang berkaitan dengan asbestos, Anda akan mendapatkan lebih banyak klik daripada jika Anda menulis topik tentang anak anjing yang tidak spesifik.
- Jika Anda hanya berkonsentrasi pada kata kunci yang paling sering dicari, Anda akan menghadapi persaingan yang ketat. Yang Anda inginkan adalah kata kunci yang memiliki banyak permintaan tetapi dengan persedian yang rendah, jadi lakukan penelitian kata kunci secara hati-hati sebelum Anda membangun halaman situs Anda.
1 komentar:
Click here for komentarTerima kasih atas informasinya
ConversionConversion EmoticonEmoticon